Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Muri untuk Raja Salman

Libur telah tiba, Raja Salman akhirnya menikmati akhir pekan di Bali. Wah Bali?...liat yang sexy-sexy dong? sudah lah abaikan pikiran negatif klen, mari berfikir positif. Tentunya tempat yang dikunjung oleh Sang Raja, merupakan areal yang telah disterilkan.

Kedatangan Beliau membawa harapan besar baik politik, ekonomi, social dan budaya. Kedatangan di Bali pun telah disambut oleh ribuan warga setempat, mereka ingin melihat secara langsung dan sekaligus bentuk kebanggan mereka karena Bali telah dipilih sebagai tempat berlibur Sang Raja. Bisa dibayangkan 1.500 orang yang datang kurang lebih selama 4 hari akan mendatangkan income yang besar buat Bali.

Foto: Raja Salman bersama para tokoh lintas agama (sources: facebook Presiden Jokowi).

Kita perlu mencatat bahwa kunjungan Sang Raja ini telah memecahkan 3 rekor bagi Indonesia:
  • Merupakan kunjungan dengan rombongan yang paling besar yang pernah Indonesia terima. Seperti kita ketahui bahwa Raja Salman membawa rombongannya sebanyak 1.500 orang. Ini merupakan benefit yang luar biasa untuk Indonesia. Selain devisa yang kita terima juga nama baik Indonesia akan lebih berkibar di dunia Internasional.
  • Investasi, informasi yang berkembang Sang Raja berminat melakukan investasi di Indonesia dengan kisaran 334 trilium (US$ 25 miliar). Apabila ini terealisasi akan sangat bermanfaat bagi Indonesia untuk mendongkrak perekonomian lebih baik lagi.
  • Kunjungan kenegaraan dengan kepala pemerintahan (Kepala Negara/Raja) tertua, dimana saat ini Sang Raja berusia 81 tahun. Sebelum kedatangan Sang Raja Indonesia belum pernah mendapatkan lawatan kepala Negara dengan usia yang lebih tua darinya.

Tiga record ini lah yang menginspirasi Pak Jaya Suprana sebagai Pendiri/Ketua Yayasan Musium Rekor Indonesia (Muri) berencana untuk memberikan penghargaan kepada Pak Jokowi atas prestasinya ini.

Selamat menikmati liburannya wahai Sang Raja, semoga investasinya terealisasi, pulang dengan selamat, dan membawa kenangan indah tentang Indonesia. Sehingga nama Indonesia semakin mendunia lagi.

Post a Comment for "Muri untuk Raja Salman"

Berlangganan